brainstorming

Rabu, 29 Desember 2021

Bertempat di ruang Ketua PA. Rantauprapat pada pukul 14:00 Ketua PA Rap melaksanakan rapat dengan Tim IT PA. Rantauprapat pada hari Rabu 29 Desember 2021. Kegiatan tersebut diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Panitera, Kasubbag PTIP, Pegawai serta PPNPN bagian IT Pengadilan Agama Rantauprapat yang dilaksanakan sehubungan dengan akan berakhir nya tahun 2021 dalam rangka Evaluasi Kinerja TIM IT PA. Rantauprapat.

Rapat ini dilakukan untuk meningkatkan kinerja di bagian Informasi Teknologi yang ada di Pengadilan Agama Rantauprapat lebih baik lagi di tahun mendatang. Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat dalam arahan nya berharap TIM IT semakin bersemangat dalam bekerja karena SDM dari TIM IT PA. Rantauprapat saat ini sudah memadai, dan dapat memperdalam pemahaman yang lebih dalam mengenai pengelolaan situs web dan sosmed yang ada di Pengadilan Agama Rantauprapat, sehingga informasi dan berita yang disajikan dapat terupdate dan bersifat informatif bagi masyarakat.

Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat menyampaikan bahwa pengelolaan Website dan Publikasi berita di Web berguna sebagai media penyebaran informasi dan promosi bagi Pengadilan Agama Rantauprapat.

Hasil Rapat dalam Pembahasan Rapat ini antara lain:

-Perbaikan Template dan Nomenklatur Pengadilan Agama Rantauprapat di SIPP
- Pembagian Tugas dan Penanggung Jawab dalam pengelolaan Website dan berita di Website
- Inovasi terbaru PA. Rantauprapat melalui media sosial Youtube

Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat juga mengapresiasi kepada seluruh Tim IT PA Rantauprapat yang selalu berusaha mengupdate berita dalam satu hari atau ONP ( Onetime News Publish), .

  • Banner1
  • Banner2
  • Banner3
  • Panmud Ros
  • Ketua