Untitled design 10

Rantauprapat, 20 Desember 2021.

Senin, 20 Desember 2021. Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B kembali laksanakan kegiatan rutin Apel Senin Pagi di halaman kantor. Dengan Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Afrizal, S.Ag., M.Ag. sebagai pembina apel. Apel kali ini pembina apel menyampaikan berita bahagia mengenai prestasi- prestasi Pengadilan Agama Rantauprapat yang diperoleh dalam Rapat Koordinasi di Pengadilan Tinggi Agama Medan beberapa waktu lalu. Pengadilan Agama Rantauprapat mendapat 5 buah Penghargaan, yaitu:

1. Sebagai Terbaik Pertama di bidang Pengiriman Laporan Bulanan Tepat Waktu;

2. Sebagai Terbaik Kedua di bidang Penatausahaan Barang Milik Negara Berupa Aset Henti Guna Tahun 2021;

3. Sebagai Terbaik Kedua di bidang Perkara E-Court Terbanyak Tahun 2021;

4. Kinerja Sangat Baik (100%) di bidang Aplikasi Backup SIKEP (ABS); dan

5. Kinerja Sangat Baik (100%) di bidang Kelengkapan Data SIKEP (Sistem Informasi Kepegawaian).

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung pada saat Rapat Koordinasi dan diterima oleh Ketua PA, Bapak Afrizal S.Ag M.Ag. dan dalam amanatnya pagi ini, beliau menyampaikan ucapan selamat serta apresiasi kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B. Karena tanpa kerja sama yang baik, tidak akan tercapai prestasi tersebut.

Pengadilan Agama Rantauprapat merasa senang dan bersyukur menerima piagam penghargaan tersebut dan Pengadilan Agama Rantauprapat berkomitmen untuk bekerja lebih baik lagi agar kedepannya mendapat penghargaan yang lebih dari berbagai kategori.

  • Banner1
  • Banner2
  • Banner3
  • Panmud Ros
  • Ketua