PURBAK
PERPISAHAN
 
Bertempat diruang tunggu Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B pada hari Senin tanggal 13 Desember 2021 keluarga besar Pengadilan Agama Rantauprapat melangsungkan acara perpisahan purnabakti dan pengantar tugas Kasubbag. Kepegawaian dan Kasubbag. Umum & Keuangan Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Kiman yang sudah menyelesaikan masa tugas dan mulai memasuki masa purna bakti, serta Bapak Kurniawan, S.Kom. yang mutasi ke Pengadilan Agama Kisaran Kelas I B sebagai Kasubbag. PTIP.
 Acara diawali dengan pembacaan doa dan kata sambutan dari perwakilan pegawai oleh Bapak Drs. H. Suhatta Ritonga, S.H., dilanjutkan kata sambutan Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Bapak Afrizal, S.Ag., M.Ag. yang mengucapkan terimakasih dan turut bersedih harus melepas Bapak Kiman dan Bapak Kurniawan, S.Kom.
Acara dilanjutkan dengan kata sambutan atau kata-kata pesan dan kesan dari Bapak Kiman dan Bapak Kurniawan. Masing-masing menyampaikan rasa sedih karena harus berpisah dengan keluarga besar Pengadilan Agama Rantauprapat. Dan mudah-mudahan tali persaudaraan akan tetap terjaga satu sama lain, ujarnya.
Sebagai bentuk rasa terimakasih sekaligus kenang-kenangan, maka masing-masing bagian memberikan bingkisan yang diharapkan dapat menjadi pengingat terhadap Pengadilan Agama Rantauprapat.
 
  • Pak Imron
  • Pelantikan Waka