Apel KPTA 1

APEL KPTA 2

Senin, 13 Desember 2021|

Suatu kehormatan, pada tanggal 13 Desember 2021 Pengadilan Agama Rantauprapat kedatangan tamu Istimewa yaitu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan yaitu YM  Dr. H. Abdul Hamid Pulungan, S.H., M.H

Adapun  maksud dan tujuannya untuk bersilaturahmi dengan pimpinan dan segenap pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat sekaligus sebagai Pembina Apel Pagi di Pengadilan Agama Rantauprapat.

Dalam arahan nya  YM  Dr. H. Abdul Hamid Pulungan, S.H., M.H menyampaikan 4 hal. Pertama,  beliau mengingatkan kembali hasil laporan Hakim Pengawas Bidang mengenai penyelesaian berkas perkara, dalam hal ini beliau berharap agar berkas segera di minutasi dan diserahkan langung ke bagian Arsip agar segera diarsipkan perkaranya.Kedua, beliau berharap Seluruh warga Pengadilan Agama Rantauprapat agar melek Teknologi,  Ketiga, tentang SIPP yang harus selalu di maksimalkan penginputan data putusannya termasuk penginputan data putusan ke direktori putusan sesuai dengan sistem “One Day Published”, yang terakhir beliau berharap agar Pengadilan Agama Rantauprapat dapat kembali menorah Prestasi- prestasi dan menyelesaikan Laporan Triwulan ke IV.

Apel Pagi selesai, ditutup dengan Pembacaan Doa, Semoga semua yang diamanatkan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan dapat terlaksana dengan baik. Karena dengan perencaan yang matang, kinerja yang dihasilkan akan jauh lebih baik.

  • Pak Aidil
  • Anak Kak Juliya