28 2 mus2

Rantauprapat, 28 Februari 2023.

Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Baginda, S.Ag., M.H. menghadiri kegiatan Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan di Hotel Platinum Rantauprapat. Dalam acara tersebut turut hadir Koordinator Peradi Sumut-NAD, unsur Forkopimda, Kaban Kesbangpolinmas Nilwansyah, Plt. Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti,Para Peserta Peradi, KNPI, Karang Taruna, FKUB, dan undangan lainnya.

28 2 mus1

Beberapa agenda dilakukan dalam musyawarah tersebut, salah satunya Pemilihan Ketua untuk periode 2023-2028. Pelaksana Tugas (Plt) DPC PERADI Labuhanbatu Sudarsono, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan hingga saat ini PERADI Labuhanbatu beranggotakan sebanyak 70 orang. Pembukaan Muscab ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Bupati Labuhanbatu.

Melalui musyawarah ini kita harapkan menjadi momen yang baik bagi anggota Peradi Labuhanbatu untuk dapat bersilaturahmi mengenal satu sama lain, karena dinamika dan perkembangan pada saat ini begitu cepat dan sekaligus diharapkan kepada pemimpin yang terpilih nantinya dapat membawa Peradi lebih maju membangun komunikasi dan kemitraan yang lebih baik dengan lembaga eksekutif legislatif dan yudikatif dengan tetap mengedepankan profesionalitas dan integritas.

  • Pak Aidil
  • Anak Kak Juliya