27 2 apel1

Rantauprapat, 27 Februari 2023.

Pengadilan Agama Rantauprapat melaksanakan rutinitas apel Senin pagi yang diikuti oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, para Staff, CPNS dan PPNPN Pengadilan Agama Rantauprapat. Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat yang baru saja dilantik, Bapak Ahmad Syafruddin, S.H.I., M.H. perdana bertindak sebagai pembina apel sejak dilantik tanggal 22 Februari 2023 kemarin.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan agar semangat kembali bekerja setelah selesai berakhir pekan, beliau berharap bisa bekerja sama nantinya dalam membangun Pengadilan Agama Rantauprapat ke depannya untuk lebih baik lagi, "untuk itu mari kita jaga kekompakan dan kebersamaan dan membuat Pengadilan Agama Rantauprapat lebih baik lagi untuk masa akan datang," himbaunya.

27 2 apel2

Seluruh aparatur antusias dalam mengikuti apel dengan berbaris rapi di bawah komando Erwinsyah selaku komandan apel. Apel dilaksanakan sesuai dengan tata tertib apel pagi dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Menutup amanat pagi itu, Bapak Ahmad Syafruddin, S.H.I., M.H. memberikan semangat kepada seluruh aparatur dan mengajak untuk mengawali kegiatan pada minggu ini dengan ucapan lafaz basmalah. Semoga Pengadilan Agama Rantauprapat senantiasa dapat memberikan kinerja dan pelayanan terbaik. Aamiin. (Tim IT PA.Rap)

  • Pak Imron
  • Pelantikan Waka