3 2 rapat1

Rantauprapat, 3 Februari 2023.

Tim Kepaniteraan Pengadilan Agama Rantauprapat kembali melaksanakan rapat koordinasi yang bertempat di ruang Panitera Pengadilan Agama Rantauprapat. Rapat Koordinasi ini dipimpin langsung oleh Panitera Pengadilan Agama Rantauprapat, Ibu Dra. Maisyarah, M.H. serta diikuti oleh seluruh petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan seluruh staff kepaniteraan.

3 2 rapat3

Kegiatan ini merupakan rapat rutin bidang kepaniteraan di awal tahun 2023. Dalam rapat tersebut membahas terkait tupoksi di bidang kepaniteraan dalam pelayanan terhadap pencari keadilan. Terkhusus dilakukan pembahasan mengenai proses upload putusan, relaas panggilan dan berita acara sidang ke aplikasi SIPP agar lebih dimaksimalkan lagi.

3 2 rapat4

Dalam rapat tersebut juga kembali diingatkan oleh Ibu Dra. Maisyarah, M.H. diharapkan seluruh anggota kepaniteraan agar berdisiplin dan tepat waktu dalam bekerja, tolong menolong, serta berlapang dada dalam melakukan pekerjaan. Ada beberapa point yang dibahas dalam Rapat tersebut khususnya meja di bagian pengambilan Produk Akta Cerai, "Penerbitan akta cerai jangan sampai lewat dari tanggal BHT," jelas nya. Lebih lanjut, beliau juga menyampaikan kepada petugas informasi agar lebih meluaskan wawasan terkait informasi terbaru dan lebih banyak membaca mengenai Undang-undang dan Buku II. (Tim IT PA.Rap)

  • Pak Aidil
  • Anak Kak Juliya