30 1 reward4

Rantauprapat, 30 Januari 2023.

Menjelang pukul 16:00 WIB, Pengadilan Agama Rantauprapat menggelar kegiatan penyerahan reward bagi pegawai terbaik dan PPNPN terbaik yang diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat. Kegiatan ini di pimpin langusung oleh Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Baginda, S.Ag., M.H. dan Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Joni, S.Ag. selaku pembawa acara.

30 1 reward2

Dalam kesempatan ini, turut berhadir Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Ibu Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H., Hakim, dan Panitera Pengadilan Agama Rantauprapat. Bapak Joni, S.Ag. menyampaiakan bahwa hasil pemberian penghargaan ini dipilih berdasarkan voting terbanyak dari seluruh aparatur Pengadilan Agama Rantauprapat sehingga hasil yang didapatkan bersifat adil dan transparan, dan bagi pegawai yang belum mendapatkan tidak perlu berkecil hati karena seluruh pegawai di Pengadilan Agama Rantauprapat sudah memiliki kinerja yang baik hanya perlu meningkatkan kembali untuk menjadi yang lebih baik diantara yang baik.

30 1 reward3

Pemberian reward atau penghargaan merupakan upaya suatu instansi dalam memberikan balas jasa atau hasil kerja pegawai dengan tujuan semakin mendorong seluruh pegawai semakin lebih giat lagi dalam bekerja dan memaksimalkan potensi para pegawai. Pengadilan Agama Rantauprapat memberikan Reward kepada para pegawai teladan yang memiliki hasil kinerja baik. Beberapa peraih penghargaan tersebut, antara lain:

Kategori Pegawai Terbaik:
1. Ilmansyah, S.Kom., Kasubbag. Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan (Bidang Kesekretariatan)
2. Galih Wirawan Wicaksana, A.Md., Arsiparis Pelaksana (Bidang Kepaniteraan)

Kategori PPNPN Terbaik:
1. Dessy Nurul Utami, S.Ikom. (Peringkat 1)
2. Enny Julianti, S.H. (Peringkat 2)
3. Barik Alwi Nasution, S.Kom. (Peringkat 3)

Semoga dengan adanya pemberian reward ini dapat meningkatkan semangat aparatur Pengadilan Agama Rantauprapat dalam melaksanakan tanggung jawab dan terus meningkatkan kinerja pada Pengadilan Agama Rantauprapat. (Tim IT PA.Rap)

  • Pak Aidil
  • Anak Kak Juliya