29 12 programkerja1

Rantauprapat, 29 Desember 2022.

Menjelang pergantian tahun anggaran, tentunya banyak hal yang perlu di laksanakan, baik mengenai kebijakan, skala prioritas maupun langka-langka strategis guna menuju peradilan yang modern, dinamis dan dengan inovasi inovasi yang lebih baik lagi. Melihat dan menyikapi kondisi tersebut, Kamis pada pukul 13:00 WIB s.d. selesai, Pengadilan Agama Rantauprapat melaksanakan rapat evaluasi program kerja tahun 2022 dan perumusan program kerja Pengadilan Agama Rantauprapat tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang tunggu Pengadilan Agama Rantauprapat yang dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural, serta PPNPN.

29 12 programkerja3

Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Joni, S.Ag. selaku moderator membuka kegiatan tersebut yang kemudian dipimpin langsung oleh Bapak Baginda, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat. Dalam kesempatan tersebut, berhadir pula Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Ibu Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H. yang juga memberikan sumbangsih saran masukan dalam pembukaan rapat. Menyusul, Ibu Dra. Maisyarah, M.H. selaku Panitera Pengadilan Agama Rantauprapat memberikan satu dua usulan guna efektifitas kegiatan pada hari ini.

29 12 programkerja4

Usai dibuka secara resmi, rapat langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Baginda, S.Ag., M.H. dimana pada kesempatan ini terbagi lima komisi yakni :

  • Komisi I Bidang Manajemen Peradilan
  • Komisi II Bidang Teknis Yudisial
  • Komisi III Bidang Kepaniteraa
  • Komisi IV Bidang Kesekretraiatan
  • Komisi V Bidang Organisasi/Non Kedinasan

29 12 programkerja5

Acara di lanjutkan dengan rapat komisi yang sudah di siapkan di ruang masing-masing, setelah itu dilanjutkan dengan rapat pleno untuk membahas hasil rapat komisi tersebut. Usai rapat pleno di hadapan seluruh para peserta rapat, tim perumus yang sudah dibentuk merumuskan hasil rapat guna menjadi program kerja Pengadilan Agama Rantauprapat Tahun 2023.

29 12 programkerja7

Dalam pembinaannya, Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat menyampaikan bahwa ini merupakan awal dari diskusi penyusunan program kerja Pengadilan Agama Rantauprapat, kedepannya agar menjadi semakin lebih baik. Rapat penyusunan program kerja ini di akhiri dengan penyerahan Hasil Rumusan Program Kerja Tahun 2023 tentunya dengan harapan agar rumusan program kerja yang telah disusun menjadi pedoman dalam bekerja di tahun 2023. (Tim IT PA.Rap)

  • Pak Imron
  • Pelantikan Waka