22 11 rapim2

Rantauprapat, 22 November 2022.

Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Baginda, S.Ag., M.H. mengundang Wakil Ketua, Sekretaris dan Panitera Pengadilan Agama Rantauprapat dalam kegiatan rapat terbatas yang berlangsung di ruang Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat. Agenda pembahasan pada hari ini adalah persiapan menghadapi penilaian triwulan IV dan laporan akhir tahun. Hal ini sebagai perpanjangan atas hasil rapat koordinasi yang sebelumnya telah dilangsungkan bersama seluruh aparatur Pengadilan Agama Rantauprapat.

22 11 rapim1

Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Ibu Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H. memaparkan monitoring atas beberapa kegiatan diantaranya sehubungan dengan target peningkatan mediasi berhasil dan gugatan mandiri pada penilaian triwulan IV mendatang. Beliau juga menyampaikan mengenai rekan-rekan CPNS yang sudah selesai mengikuti kegiatan pelatihan dasar sehingga sudah bisa kembali bertugas. Harapan Ibu Wakil dengan kembalinya para CPNS dalam kerja tim ini dapat meningkatkan kinerja Pengadilan Agama Rantauprapat baik pada bidang kesekretariatan maupun kepaniteraan.

Disampaikan pula oleh Ibu Dra. Maisyarah, M.H. selaku Panitera Pengadilan Agama Rantauprapat tentang beberapa progres yang telah dicapai dalam mengantisipasi melonjaknya jumlah perkara di akhir tahun. Beliau memaparkan bahwa telah diagendakan silaturahmi bersama Posbakum dan pengacara di lingkungan Pengadilan Agama Rantauprapat untuk membahas kiat-kiat penyelesaian perkara di Pengadilan Agama Rantauprapat.

22 11 rapim3

Bapak Joni, S.Ag. selaku Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat melaporkan bahwa tim IT Pengadilan Agama Rantauprapat di bawah koordinasi Kasubbag. Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan tengah melangsungkan evaluasi terhadap nilai triwulan yang lalu agar menjadi acuan setiap aspeknya untuk ditingkatkan.

Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Baginda, S.Ag., M.H. berterimakasih kepada Wakil Ketua, Panitera dan Sekretaris yang telah melaksanakan tugasnya dengan maksimal dan berkoordinasi dengan masing-masing bagian. Kegiatan ini dilakukan sebagai bahan evaluasi pada setiap bidang untuk mendapatkan solusi terbaik terhadap kendala yang ada agar dapat terselesaikan dengan baik. Hal ini dipandang perlu dilakukan sebagai proses menyamakan dan menyeimbangkan segala kegiatan dan aktivitas dalam pekerjaan antara satu individu dengan individu lainnya untuk mencapai tujuan bersama. (Tim IT PA.Rap)

 

  • Banner1
  • Banner2
  • Banner3
  • Panmud Ros
  • Ketua