18 11 pkl1

Rantauprapat, 18 November 2022.

Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan, seperti pada hari Jum'at lalu pukul 16.45 WIB bertepatan setelah kegiatan apel jumat sore, Pengadilan Agama Rantauprapat harus melepaskan empat siswa/i PKL (Praktek Kerja Lapangan) dari SMK Swasta Siti Banun Rantauprapat yang sudah melaksanakan On The Job Training di Pengadilan Agama Rantauprapat selama kurang lebih empat bulan terhitung sejak tanggal 18 Juli 2022 hingga 18 November 2022. Pada acara pelepasan siswa/i hari ini dihadiri oleh Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Joni, S.Ag. didampingi Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Syawaluddin Nasution, S.H.I. di ruang tamu terbuka Pengadilan Agama Rantauprapat.

18 11 pkl4

Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Joni, S.Ag. menyampaikan apresiasinya terhadap keberadaan peserta magang yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan teknis tugas-tugas kepaniteraan dan kesekretariatan selama beberapa bulan ini dan berharap agar semua peserta tetap menjaga silaturahim dengan para pejabat dan pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat. Seperti yang kita ketahui, banyak momen dan kegiatan yang telah diikuti para peserta selagi melakukan praktek di kantor Pengadilan Agama Rantauprapat. Harapannya, selain dapat mengambil ilmu dan pengalaman, para peserta juga dapat menjaga silaturahmi yang telah terjalin dengan keluarga besar Pengadilan Agama Rantauprapat. Tak lupa, Bapak Syawaluddin Nasution, S.H.I. menyampaikan banyak terima kasih atas kerja keras para peserta dalam melaksanakan kegiatan.

Selanjutnya acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Pengadilan Agama Rantauprapat kepada para siswa/i praktek kerja lapangan dari SMK Swasta Siti Banun Rantauprapat, kemudian kegiatan tersebut ditutup dengan sesi foto bersama. (Tim IT PA.Rap)

  • Banner1
  • Banner2
  • Banner3
  • Panmud Ros
  • Ketua