18 11 apel2

Rantauprapat, 18 November 2022.

Jumat sore tepat pada pukul 16.30 WIB, seluruh pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat menggelar kegiatan apel sore bersama. Bertempat di depan halaman Kantor Pengadilan Agama Rantauprapat, Erwinsyah yang merupakan salah satu PPNPN Pengadilan Agama Rantauprapat memimpin barisan sebagai komandan dan Bapak Baginda, S.Ag., M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat bertindak sebagai pembina apel. Kegiatan apel sore ini diikuti oleh Ketua, Wakil, Hakim, Panitera, Sekretaris, Panmud, Kasubbag, staf dan seluruh Pagawai serta PPNPN di lingkungan Pengadilan Agama Rantauprapat.

18 11 apel1

Dalam amanat singkatnya, Bapak Baginda, S.Ag., M.H. menyampaikan mengenai berbagai agenda penting yang harus dipersiapkan dan dilaksanakan dalam beberapa waktu dekat ini. Hal ini mengacu pada rapat koordinasi yang tadi sudah dilaksanakan, beliau menghimbau untuk melaksanakan catatan-catatan dalam rapat tadi dan semoga hal itu menjadi penyemangat bagi seluruh aparatur Pengadilan Agama Rantauprapat. Tak lupa beliau mengucapkan terimakasih atas semua kinerja dalam minggu ini, semoga apa yang dikerjakan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Apel sore yang dilaksanakan secara tertib dan khidmat sebagai internalisasi budaya kerja pada Zona Integritas. Pelaksanaan apel sore yang dilakukan setiap minggu adalah bagian dari penegakan disiplin PNS selain sebagai bentuk pengarahan (koordinasi) dari seorang pimpinan kepada bawahannya mengenai strategi atau kegiatan yang berhubungan dengan tugas dan fungsi dari masing-masing bagian dan media komunikasi mengenai informasi seputar permasalahan aktual yang terjadi. Kegiatan apel seperti ini, selain untuk meningkatkan kedisiplinan agar pegawai tidak pulang terlebih dahulu sebelum jam 17.00 WIB, juga diharapkan dapat sebagai langkah koordinasi dan kebersamaan pegawai. (Tim IT PA.Rap)

  • Banner1
  • Banner2
  • Banner3
  • Panmud Ros
  • Ketua