8 8 apel1

Rantauprapat, 08 Agustus 2022.

Sebagai perwujudan kedisiplinan, segenap aparatur Pengadilan Agama Rantauprapat melaksanakan kegiatan apel pagi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Pada apel pagi yang dipimpin oleh Erwinsyah, salah satu PPPNPN di Pengadilan Agama Rantauprapat, dengan Pembina Apel Bapak Joni, S.Ag., Sekretaris Pengadilan Agama Sumber berjalan dengan tertib dan lancar.

 8 8 apel2

Terdengar suara bel di kantor Pengadilan Agama Rantauprapat, hal tersebut menunjukkan bahwa apel pagi 8 Agustus 2022 akan segera dimulai. Apel tetap dilaksanakan meskipun pagi itu langit diselimuti awan mendung. Bapak Joni, S.Ag. bertindak sebagai pembina apel dan dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat dan beberapa Hakim lainnya. Apel pagi diikuti seluruh pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat, mulai dari pejabat fungsional, pejabat struktural, staf hingga PPNPN.

Apel pagi merupakan salah satu upaya penegakan disiplin kerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya para pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Rantauprapat. Apel pagi dilaksanakan secara sederhana dan mengutamakan kedisiplinan kerja para pegawai. Disamping itu, apel pagi merupakan langkah yang baik untuk dilaksanakan karena banyak manfaat yang bisa diperoleh bersama. Selain pembiasaan disiplin kerja pegawai, juga dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan. Saling ingat mengingatkan dan saling bertemu antar pegawai sebelum memulai aktivitasnya masing-masing. (Tim IT PA.Rap)

  • Pak Imron
  • Pelantikan Waka