cpns datang 1
 
Berdasarkan surat Pengumuman Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 812/ SEK/KP.00.3/3/2022 tentang Perintah Melaksanakan Tugas Bagi Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia Formasi Tahun 2022 tertanggal 31 Maret 2022.
Pengadilan Agama Rantauprapat secara resmi memperoleh 6 (enam) tambahan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru. Ke enam CPNS tersebut adalah:
CPNS BARU
 
1. Tasya Adelia, A.Md
2. Dinda Widya Puspita,A.Md.A.B
3. Anggraini Mifta Ilma,A.Md
4. Eka Jelita Putri,A.Md
5. Rahmad Ramadhan Hasibuan,S.H
6. Rahmat Hartanto,S.H
Pada surat Pengumuman Sekretaris Mahkamah Agung tersebut diinformasikan kepada para CPNS untuk segera melapor pada pimpinan satuan kerja (satker) dan melaksanakan tugas paling lambat tanggal
Dengan ketentuan membawa lampiran daftar nama dan penempatan CPNS serta identitas diri berupa KTP atau surat keterangan pengganti identitas diri yang dikeluarkan oleh Dukcapil sebagai dasar untuk melapor.
Informasi ini disambut dengan suka cita oleh segenap keluarga Pengadilan Agama Rantauprapat, diantaranya oleh Ketua dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat, Mengingat masih terdapat jabatan yang kosong. Dengan kedatangan CPNS baru diharapkan dapat menambah tenaga untuk membantu dalam pencapaian kerja Pengadilan Agama Rantauprapat. Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Bapak Afrizal S.Ag., M.Ag. menyampaikan ucapan selamat bergabung kepada para CPNS, beliau menyampaikan dengan bergabungnya enam Orang CPNS yang baru diharapkan dapat mengisi jabatan yang kosong serta dapat menambah tenaga untuk menyelesaikan target pekerjaan yang ada. Disamping itu diharapkan para CPNS dapat berkembang dan belajar bersama agar dapat menyumbangkan ilmu dan inovasinya yang baru, sehingga membawa kemajuan bagi Pengadilan Agama Rantauprapat dimasa mendatang.
  • Ketua
  • wakil
  • Panitera
  • Panmud Gugatan
  • duka cita