PEMBACAAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS 1

Rantauprapat, 12 Januari 2022.

Bertempat di Ruang Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B, jajaran pimpinan Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B melaksanakan rapat bersama para hakim pada hari Rabu, 12 Januari 2022. Rapat pimpinan ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B, Bapak Afrizal, S.Ag., M.Ag. dan diikuti oleh Wakil Ketua, Ibu Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H., Panitera, Ibu Dra. Maisyarah, M.H. dan Sekretaris, Bapak Joni, S.Ag. serta para hakim yaitu Bapak Drs. Abdul Hamid Lubis, M.H., Ibu Dra. Rabiah Nasution, S.H., dan Bapak Drs. H. Suhatta Ritonga, S.H.

Untitled design 35

Dalam agenda tersebut dibahas beberapa hal, salah satunya adalah koordinasi antara pimpinan dengan hakim di lingkungan Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B. Tidak hanya tentang koordinasi mengenai keperkaraan, tetapi juga koordinasi tentang hal-hal kesekretariatan. Untuk itu, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B menghimbau untuk menguatkan komunikasi, agar tidak terjadi kesalahpahaman dan menyamakan visi dan misi untuk melangkah bersama membangun Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B yang lebih baik.

Dengan berlangsungnya rapat pimpinan bersama hakim pada hari tersebut, diharapkan kegiatan yang sudah direncanakan dapat terlaksana dengan baik dan tepat waktu yang didukung oleh pengawasan dari para pimpinan Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B.

  • Ketua
  • wakil
  • Panitera
  • Panmud Gugatan
  • duka cita