PEMBACAAN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS

Rantauprapat, 10 Januari 2022.

Senin pagi ditemani cuaca cerah, Pengadilan Agama Rantauprapat kembali melaksanakan apel pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin. Apel pagi diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Kasubbag. PTIP, Staf Pegawai serta PPNPN Pengadilan Agama Rantauprapat.

Bertugas sebagai pemimpin apel Kaharuddin memberi komando kepada seluruh peserta apel, dan Ibu Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H. bertindak sebagai pembina apel. Dalam amanatnya, Wakil Ketua PA. Rantauprapat menyampaikan kepada seluruh peserta apel agar tetap menjaga kedisiplinan dan kekompakan dalam bekerja. Beliau juga menghimbau kepada seluruh peserta apel untuk tidak lengah dengan kewajiban yang sudah menunggu kita di akhir bulan. Meskipun baru memasuki minggu kedua di tahun 2022, tetap harus mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan tupoksi dan tanggung jawab masing-masing. Selanjutnya, para pimpinan dan pegawai mengucapkan 6 Area Zona Integritas secara bersama-sama.

Untitled design 34

Selain menjadi kegiatan yang rutin dilaksanakan di setiap Senin, apel pagi juga menjadi bentuk komitmen aparatur Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B dalam menegakkan kedisiplinan.

  • Ketua
  • wakil
  • Panitera
  • Panmud Gugatan
  • duka cita