REW 1

Rantauprapat, 7 Januari 2022.

Telah dilaksanakan penyerahan piagam penghargaan kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negei (PPNPN) Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B. Acara tersebut bertempat di Ruang Tunggu Pengadilan Agama Ranatuprapat Kelas I B yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B, Bapak Afrizal, S.Ag., M.Ag. didampingi unsur pimpinan lainnya, yaitu Wakil Ketua, Ibu Diana Evrina Nasution, S.Ag., S.H., Panitera, Ibu Dra. Maisyarah, M.H., dan Sekretaris, Bapak Joni, S.Ag. serta diikuti oleh seluruh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negei (PPNPN).

REW 2

Dalam sambutannya, Ketua menyampaikan bahwa pemilihan diselenggarakan atas dasar penilaian objektif dan tanpa mengurangi apresiasi kepada setiap individu atas dedikasinya kepada satuan kerja. Harapannya, penghargaan ini dapat dijadikan motivasi dan acuan untuk meningkatkan kinerja dan penerapan budaya kerja di Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B.

Untuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negei (PPNPN) dengan kinerja terbaik, terpilih 3 orang. Masing-masing adalah Barik Alwi Nasution sebagaiTerbaik Pertama, Rika Rukmana Siregar, S.HI. sebagai Terbaik Kedua, serta Enny Julianti, S.H. sebagai Terbaik Ketiga.

 
  • Ketua
  • wakil
  • Panitera
  • Panmud Gugatan
  • duka cita