komber 1

Rantauprapat, 6 Januari 2022.

Pada hari Kamis, tanggal 6 Januari 2022 Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B melaksanakan kegiatan penandatanganan Komitmen Bersama dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ), khususnya dalam hal Pencegahan Korupsi dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. Hal ini sebagai bentuk penegasan bahwa seluruh aparatur Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B bertekad kuat dalam mewujudkan Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B yang berIntegritas dan turut mensukseskan salah satu program unggulan yang dicanangkan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Acara ini diselenggarakan sebagai wujud komitmen dari para pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B untuk menuju WBBM dalam upaya perwujudan Pengadilan Agama yang berbirokrasi bersih dan melayani untuk seluruh masyarakat pencari keadilan.

komber 3
 
Dalam acara tersebut, Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B kembali mengajak dan menghimbau agar seluruh aparatur Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B, baik itu unsur pimpinan termasuk Hakim, Kesekretariatan, Kepaniteraan sampai dengan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) untuk turut andil dalam mensukseskan program unggulan tersebut. Komitmen Bersama perlu ditegaskan kembali untuk menumbuhkan semangat dan meningkatkan gairah kerja untuk dapat mencapai target yang sudah ditetapkan dan dicanangkan bersama.
komber 2
 
Harapan dari semua, tentunya semangat dan komitmen bersama ini tidak hanya sampai di acara seremonial saja, akan tetapi dapat ditunjukkan dalam semangat bekerja dengan sungguh-sungguh dan keikhlasan.
  • Ketua
  • wakil
  • Panitera
  • Panmud Gugatan
  • duka cita