apm tindak lanjut

Bertempat di ruang tunggu Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B dilaksanakan rapat monitoring perkembangan tindak lanjut kontrak kinerja Akreditasi Penjaminan Mutu. Menyambung rapat monitoring sebelumnya, rapat dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 1 Desember 2021 pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai dengan dipimpin langsung oleh Ketua Tim Akreditasi Penjaminan Mutu, Ibu Diana Evrina Nasution S.Ag., S.H. yang didampingi oleh lead asesor internal Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B, Ibu Dra. Rabiah Nasution, S.Ag. dan diikuti oleh seluruh tim Akreditasi Penjaminan Mutu.

Rapat terlaksana atas instruksi dari Ketua APM kepada seluruh pejabat terkait untuk bertatap muka agar dapat mengevaluasi kembali apa-apa saja yang belum selesai terkait dengan temuan asesor eksternal dan kontrak kinerja perbaikan. Dalam kesempatan tersebut Ketua APM mengevaluasi secara langsung kepada masing-masing bagian terkait dengan sejauh mana tindak lanjut sudah dilaksanakan. Dan disimpulkan bahwa sejauh ini sudah 80% sudah selesai terlaksana dan menargetkan Senin tanggal 6 Desember adalah jangka waktu paling lama untuk finalisasi tindak lanjut APM.

Beliau juga menghimbau kepada seluruh Tim APM Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I Bagar bekerjasama dengan baik dalam rangka perbaikan Akreditasi Penjaminan Mutu agar berjalan dengan baik dan sempurna serta Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I B dapat mempertahankan predikat “A” (Excellent).

 

  • Ketua
  • wakil
  • Panitera
  • Panmud Gugatan
  • duka cita