rapat juli 2021 2Rantauprapat I 01 Juli 2021

Bertempat diruang tunggu Pengadilan Agama Rantauprapat dilaksanakan rapat koordinasi pada hari Kamis tanggal 01 Juli 2021 yang dipimpin oleh Bapak Ketua Drs. H, Ribat, S.H., M.H didampingi Wakil Ketua Bapak Buniyamin Hasibuan S.Ag, Panitera dan Sekretaris dan diikuti oleh Para Hakim, Para Panitera Muda, Para Kasubbag, Para CPNS dan seluruh tenaga kontrak / PPNPN Pengadilan Agama Rantauprapat.

Rapat yang dibuka oleh sekretaris PA Rantauprapat Bapak Joni, S.Ag ini membahas tentang kinerja PA Rantauprapat semester I Tahun 2021 ini. Bahwa pada akhir Juni kemaren Pengadilan Agama Rantauprapat telah mengirim laporan tentang kinerja PA Rantauprapat untuk triwulan II, semoga masih bisa mempertahankan nilai bahkan lebih dari itu.

Dalam himbauannya, Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Drs. H. Ribat S.H., M.H menyatakan bahwa hasil kinerja yang memuaskan Pengadilan Agama Rantauprapat merupakan hasil kerja keras kita semua, dan segala yang belum bisa kita capai secara  maksimal mungkin akan dicapai pada periode kedepan. Kemudian beliau menambahkan, dengan adanya Pengumuman Mahkamah Agung Nomor 1971/DJA/KP.04.6/6/2021 perihal Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama yang menyebutkan bahwa Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat mendapat promosi mutasi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Banjarnegara Kelas I-A dan Wakil Ketua menjadi Ketua Pengadilan Agama Kisaran Kelas I-B. Dan sehubungan dengan itu, diharapkan kepada rekan-rekan sekalian untuk mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan terkait dengan permintaan kelengkapan data sebelum pindah, misalnya kelengkapan data pegawai yang akan pindah pada SIKEP, surat serah terima jabatan dari ketua yang lama kepada ketua yang baru, mengunggah LHKPN dalam 2 Tahun terakhir, dan diharapkan dengan pindahnya beliau segala kegiatan yang telah dilaksanakan selama ini masih tetap dijalankan seperti sedia kala seperti senam, bintal dan gotongroyong.

rapat juli 2021 2

Rapat koordinasi yang singkat diahkiri dengan membaca Alhamdulillah. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan dijauhkan dari penyakit sehingga dapat melaksanakan tanggungjawab di kantor Pengadilan Agama Rantauprapat dengan sebaik-baiknya.

  • Ketua
  • wakil