fit ketua 1

Rantauprapat I 08 Juni 2021

Pada hari ini Selasa tanggal 08 Juni 2021 ada suasana bahagia dan bangga di Kantor Pengadilan Agama Rantauprapat. Berdasarkan Surat Dirjen Badilag MA-RI Nomor : 1773/DJA/KP/04.6/6/2021 tanggal 08 Juni 2021 perihal Pengumuman Hasil Profile Assessment dan Fit Proper Test Secara Virtual Calon Pimpinan Mahkamah Syar’iyah/Pengadilan Agama Kelas I-A Tahun 2021 menyatakan bahwa Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat YM Bapak Drs. H. Ribat, S.H., M.H menjadi salah satu peserta yang dinyatakan lulus dari 69 peserta yang lulus kegiatan tersebut.

Setelah pada tanggal 23 April 2021 nama Bapak Drs. H. Ribat, S.H., M.H masuk dalam daftar nama yang dipanggil sebagai calon peserta Profil Assessment dan Fit and Proper Test Secara Virtual Calon Wakil Ketua Pengadilan Agama Kelas I-A, beliau kemudian mengikuti berbagai tahapan jadwal kegiatan pelaksanaan tes yang diselenggarakan Badilag mulai dari tanggal 24 Mei 2021 sampai dengan 06 Juni 2021.

Ujian dan Tim Penguji terbagi menjadi 2 yaitu ujian Profil Assessment diuji oleh Tim Penguji dari PT PPSDM Consultan dan ujian Fit and Proper Test diuji oleh Tim Penguji dari Mahkamah Agung RI. Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat melewati semua rangkaian kegiatan dengan bersungguh-sungguh berbekal ilmu pengetahuan dan pengalaman selama menjadi Hakim dan Pimpinan Pengadilan Agama Kelas I-B dan juga dukungan dan doa dari seluruh aparatur sipil Pengadilan Agama Rantauprapat sehingga beliau mampu melewati semua tahapan ujian dan berhasil lulus.

Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat turut bahagia dan mengucapkan selamat atas lulusnya Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Bapak Drs. H. Ribat S.H., M.H dalam ujian Profil Assesment dan Fit Proper Test secara Virtual Calon Pimpinan Mahkamah Syar’iyah / Pengadilan Agama Kelas I-A Tahun 2021.

  • Ketua
  • wakil