vaksin 1

Rantauprapat I 07 Juni 2021

Bertempat di ruang media Center Kantor Pengadilan Agama Rantauprapat telah dilaksanakan Vaksinasi Covid -19 pada hari Senin tanggal 07 Juni 2021 bertepatan dengan 26 Syawal 1442 H pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai. Seluruh pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat telah siap bersedia untuk divaksin guna memutus penyebaran covid-19 terutama dilingkungan Pengadilan Agama Rantauprapat yang berdasarkan surat Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Dinas Kesehatan Nomor 5459/UPTD.03/SGB/VI/2021 Perihal Pemberitahuan Pelaksanaan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 yang Pertama.

Sebelum pelaksanaan penyuntikan vaksin, seluruh pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat melakukan screening dan wawancara dengan petugas kesehatan untuk mengetahui kesehatan dari masing-masing peserta / pegawai yang akan menerima vaksin. Penyuntikan vaksin dimulai dari Ketua pengadilan Agama Rantauprapat Drs. H. Ribat, S.H., M.H yang kemudian dilanjutkan oleh seluruh pegawai yang bisa menerima vaksin setelah dilakukan screening dan wawancara. Setelah dilakukan penyuntikan, kemudian adanya tahap observasi selama 30 menit terkait ada atau tidaknya keluhan setelah dilakukanya vaksin.

Kegiatan ini merupakan salah satu ikhtiar Pengadilan Agama Rantauprapat untuk memutus tali rantai penyebaran covid – 19 di kabupaten Labuhanbatu terutama di lingkungan Kantor Pengadilan Agama Rantauprapat. Semoga dengan adanya ikhtiar ini diharapkan dapat membuat pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat terhindar dari wabah virus covid-19 sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan maksimal sesuai dengan standar Operasional Prosedur yang telah ditetapkan sebelumnya oleh Ketua pengadilan Agama Rantauprapat.

 

  • Ketua
  • wakil