pa rengat 1

 

Rantauprapat I  Jumat 04 Juni 2021

Pada hari Jumat tanggal 04 Juni 2021 bertepatan dengan 23 Syawal 1442 H Pengadilan Agama Rantauprapat mendapat kunjungan dari rombongan Pengadilan Agama Rengat dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Kedatangan rombongan Ketua Pengadilan Agama Rengat Bapak Syafri S.H dan beberapa Hakim Pengadilan Agama Rengat disambut baik oleh Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Drs. H. Ribat, S.H., M.H, Wakil Ketua Buniyamin Hasibuan S.Ag dan Panitera, Sekretaris serta beberapa Hakim Pengadilan Agama Rantauprapat.

Rengat merupakan sebuah kecamatan  dan sekaligus ibu kota kabupaten Indragiri Hulu yang berada di Provinsi Riau, dan dikota itulah letak Pengadilan Agama Rengat dengan melalui jarak tempuh sekitar (559,6 Km ) 11 Jam dengan perjalanan lintas sumatera menuju Kota Rantauprapat yang telah ditempuh oleh rombongan Tim Pengadilan Agama Rengat.

Ruang tamu terbuka Pengadilan Agama Rantauprapat merupakan saksi atas pertemuan dan jalinan silaturahmi antara Pengadilan Agama Kelas I-B hari ini. Perbincangan santaipun terlaksana dengan baik. Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat dalam sambutannya mengatakan selamat datang kepada YM Ketua  dan rombongan Pengadilan Agama Rengat di kantor Pengadilan Agama Rantauprapat, semoga kunjungan ini semakin mempererat tali silaturahmi kita yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Kemudian Ketua Pengadilan Agama Rengat menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut.

rengat 2

  • Ketua
  • wakil