apel april 1Rantauprapat I 3 April 2021

Setelah adanya penutupan sementara (Lockdown) kantor Pengadilan Agama Rantauprapat selama 3 (tiga) hari kerja mulai dari hari Selasa 30 Maret sampai dengan 1 April 2021, hari ini Senin tanggal 03 April 2021 kantor Pengadilan Agama Rantauprapat sudah mulai beraktifitas seperti biasa. Kegiatan hari ini dimulai dengan melaksanakan kegiatan rutin apel senin pagi dengan dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Buniyamin Hasibuan, S.Ag dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan fungsional serta tenaga kontrak Pengadilan Agama Rantauprapat.

Dalam amanatnya, Wakil Ketua tetap menghimbau tentang pentingnya mengutamakan kesehatan pada masa pandemic ini, apalagi setelah dilakukannya upaya penutupan sementara (Lockdown ) kantor Pengadilan Agama Rantauprapat. Dihimbau juga khususnya kepada bagian pelayanan untuk memperhatikan protocol kesehatan bagi pengunjung dengan melaksanakan prosedur penerimaan pengunjung selama masa covid, semua itu merupakan upaya kita agar kedepannya tetap terhindar dari virus covid-19, dan alhmadulillah semua hasil swab test/ Rapid Antigen seluruh warga Pengadilan Agama Rantauprapat menunjukkan hasil negative atau tidak ada yang terpapar covid-19.

Apel pagi terlaksana dengan hikmat, dengan di akhiri dengan laporan dari komandan bahwa apel pagi telah selesai dilaksanakan, kemudian pepimpin apel memerintahkan untuk membubarkan barisan. Apel selesai dengan petugas apel yakni Wakil Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat ( Buniyamin Hasibuan, S.Ag ) selaku pemimpin apel, Tenaga Kontrak ( Erwinsyah ) sebagai komandan apel, Tenaga Kontrak ( Nurasiah Rambe, S.Ik ) selaku pembawa acara dan Tenaga Kontrak ( Kaharuddin ) selaku pembaca doa.

  • aaaaUCAPAN PELANTIKAN rahmat 2.jpg
  • abCAPAN ribat.jpg
  • bUCAPAN buniyamin.jpg
  • cUCAPAN buRABIAH.jpg