disinfektan 1

Rantauprapat I 26 Maret 2021

Pengadilan Agama Rantauprapat melakukan penyemprotan disinfektan pada seluruh kantor Pengadilan Agama Rantauprapat. Penyemprotan disinfektan telah dilakukan sebanyak 2 kali pada masa pandemic covid-19 ini. Langkah kebijakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 yang diambil pimpinan kali ini disebabkan adanya seorang pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat yang terkonfirmasi positif covid-19. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 26 Maret 2021 kemudian telah dijadwalkan untuk pelaksanaan swab / Rapid Antigen untuk seluruh pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat.

disinfektan 2

Kegiatan penyemprotan ini dilakukan pada pukul 15.00 Wib sebelum melaksanakan apel Jumat sore, dan area yang disemprot meliputi area public yaitu ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), ruang sidang, ruang tunggu pengunjung, ruang tamu terbuka, dan seluruh ruangan yang ada dikantor Pengadilan Agama Rantauprapat. Dalam kegiatan ini, demi meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan Pengadilan Agama Rantauprapat, Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Drs H Ribat, S.H., M.H menghimbau kepada para Hakim, para pegawai dan tenaga kontrak untuk selalu menjaga kesehatan, memperhatikan kebersihan lingkungan kantor dan akan melakukan swab test / Rapid Antigen yang akan dilaksanakan pada hari senin.

Pengadilan Agama Rantauprapat selama ini telah berupaya mencegah penularan virus covid-19 khusunya di kantor Pegadilan Agama Rantauprapat dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dalam setiap kegiatan. Menyediakan masker gratis bagi pengunjung yang terus konsisten dilakukan, menyediakan hand sanitizer di setiap pintu masuk kantor Pengadilan Agama Rantauprapat serta adanya disinfektan yang sering disemprot di area pengunjung dan area sidang serta area pelayanan oleh petugas.

Usaha yang di dampingi dengan doa yang maksimal dalam mencegah penularan covid-19 telah dilakukan oleh Pengadilan Agama Rantauprapat. Selanjutnya warga Pengadilan Agama Rantauprapat hanya dapat ikhlas menerima segala kehendak Allah S.W.T.

  • aaaaUCAPAN PELANTIKAN rahmat 2.jpg
  • abCAPAN ribat.jpg
  • bUCAPAN buniyamin.jpg
  • cUCAPAN buRABIAH.jpg