Rapat Sidang keliling 1

Rantauprapat I 09 Maret 2021

Bertempat diruang Ketua Pengadilan Agama Rantauprat Drs. H. Ribat, S.H., M.H telah dilaksanakan rapat tim pelaksanaan sidang keliling yang akan dilaksanakan sesuai jadwal pada Hari Kamis tanggal  09 Maret 2021  di Desa Teluk pulai Kecamatan Kualuh Ledong Kabupaten Labuhanbatu Utara. Kabupaten Labuhanbatu Utara yang merupakan salah satu kabupaten yang berwilayah hokum Pengadilan Agama Rantauprapat.

rapat sidang keliling 2

Rapat dihadiri oleh beberapa tim pelaksanaan sidang keliling yakni beberaoa majelis Hakim beserta dengan panitera pengganti dan jurusita pengganti Pengadilan Agama Rantauprapat. Rapat dilaksanakan pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai. Dalam penyampaiannya Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat mengatakan bahwa jarak tempuh untuk sampai pada wilayah pelaksanaan sidang keliling sangat jauh dan harus menginap diwilayah tersebut, oleh karena itu, segala sesuatu harus dipersiapkan terutama kesehatan serta perlengkapan yang dibutuhkan untuk melaksanaan sidang keliling tersebut.

Sidang keliling kali ini merupakan kegiatan pertama yang dilaksanakan pada tahun 2021 yang mana masih dalam kondisi pandemic, akan tetapi untuk dapat melaksanakan kegiatan ini berjalan dengan lancar tetap dilakukan dengan mematuhi protocol kesehatan dan Pengadilan Agama Rantauprapat juga telah menyediakan masker, hand sanitizer dan disinfektan untuk digunakan oleh masyarakat yang akan melakukan sidang nantinya.

Akhirnya, setelah ada beberapa masukan dari para peserta rapat pelaksanaan sidang keliling, Ketua mengakhiri rapat tersebut dengan harapan agar pelaksanaan sidang keliling ini dapat berjalan dengan baik seperti yang public dan kita harapkan yang pastinya karena kerjasama yang baik.

  • aaaaUCAPAN PELANTIKAN rahmat 2.jpg
  • abCAPAN ribat.jpg
  • bUCAPAN buniyamin.jpg
  • cUCAPAN buRABIAH.jpg