(Medan/05 Februari 2021) Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Drs. H. Ribat,S.H.M.H. turut serta menghadiri pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Agama Medan yang baru Dra. Hj. Ervi Desrina Hasibuan, S.H.M.H Pada hari Jumat  tanggal 05 Februari 2021 bertepatan dengan 23 Jumadil Akhir 1442 H  pukul 09.30 WIB sampai selesai, bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Medan.

Acara pelantikan juga dihadiri oleh   Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan Drs. H. Abd. Hamid Pulungan, S.H., M.H. dan tamu undangan serta seluruh aparatur Pengadilan Agama Medan.

PELANTIKAN WAKA PA MEDAN 1

Kegiatan pelantikan di awali dengan Pembacaan surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pelantikan dan Pengambilan sumpah jabatan oleh Ketua Pengadilan Agama Medan Drs. Surya, S.H. yang baru dilantik pada tanggal 04 Februari 2021 yang lalu. Selain pelantikan dan mengambil sumpah jabatan Wakil Ketua, Ketua PA. Medan juga   Hakim baru Pengadilan Agama Medan Dra. Nuraini, M.A. yang sebelumnya menjabat hakim Pengadilan Agama Lubuk Pakam dan Drs. H. Sardauli Siregar, M.A. yang sebelumnya menjabat hakim Pengadilan Agama Sungailiat.

Dalam sambutannya Ketua Drs. Surya S.H. meminta kepada seluruh hakim, pejabat setrukrural dan Fungsional serta Pegawai dan Tenaga Honorer PA. Medan, agar dalam bekerja saling topang menopang satu dengan lainnya, menjaga kekompakan dan kerjasama. Ibarat bangunan rumah, atap ibarat pimpinan, tiang dan dinding adalah para hakim, sementara jendela dan pintu begitu juga lantai unsur kepaniteraan dan kesektariatan, semuanya bersinergi menjaga dam memelihara agar bangunan rumah tetap bagus dan terawat keindahannya. Paparnya.

PELANTIKAN WAKA PA MEDAN 2

Di penghujung acara di tutup oleh doa oleh salah seorang penitera pengganti Pengadilan Agama Medan, dan dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Medan, para undangan dan tamu yang hadir , di akhiri dengan foto bersama pejabat yang baru dilantik   dengan para tamu dan undangan yang hadir. (selamat bekerja by RR)

  • aaaaUCAPAN PELANTIKAN rahmat 2.jpg
  • abCAPAN ribat.jpg
  • bUCAPAN buniyamin.jpg
  • cUCAPAN buRABIAH.jpg