ZI 1 2021

Komitmen adalah tindakan untuk melakukan sesuatu atau merupakan bentuk dedikasi atau kewajiban yang mengikat kepada oranglain, hal tertentu atau tindakan tertentu. Komitmen dilakukan dengan cara sukarela atau tanpa unsur paksaan. Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah/lembaga yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) melalui Reformasi Birokrasi khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan meningkatkan kualitas pelayanan public.

ZI 2 2021

Penandatanganan kembali komitmen bersama pada PA Rantauprapat merupakan wujud pembaharuan kembali komitmen bersama untuk mewujudkan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM) di Lingkungan Pengadilan Agama Rantauprapat.

Acara Penandatanganan Komitmen Bersama PA Rantauprapat dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 29 januari 2021 di aula PA Rantauprapat dengan dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil dan Tenaga Kontrak/PPNPN PA Rantauprapat. Dalam arahannya Drs.H Ribat, S.H., M.H Ketua PA Rantauprapat mengatakan bahwa Pembangunan Zona Integritas merupakan salah satu program Reformasi Birokrasi yang harus diawali dengan komitmen bersama sebagai tekad bagi seluruh warga PA Rantauprapat menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, komitmen yang hari ini kita buat sebagai pendorong untuk mewujudkan perubahan kearah yang lebih baik, dan keberhasilan pembangunan Zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan integritas individual pegawai serta peran kita semua untuk bersama-sama bersinergi dalam mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

Kegiatan Penandatangan Komitemen bersama Pembangunan Zona Integritas ini di awali dengan pembacaan Ikrar Bersama dipimpin oleh Wakil Ketua PA Rantauprapat  Buniyamin Hasibuan, S.Ag dan diikuti oleh seluruh pegawai PA Rantauprapat. Dilanjutkan dengan penandatanganan komitmen bersama dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat dilanjutkan oleh Wakil Ketua dan seluruh Hakim, Panitera dan Sekretaris, Para Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian serta seluruh Tenaga Kontrak/PPNPN Pengadilan Agama Rantauprapat.

Acara diakhiri dengan mengumandangkan yel-yel Pembangunan Zona Integritas dengan dipandu oleh Ibu Juli Purwanti, S.Kom. Yel-yel Pembangunan Zona Integritas :

Mahkamah Agung “ Unggul “

Badilag “ Excellent “

PTA Medan “ Jaya “

PA Rantauprapat “ IDAMAN , Integritas, Disiplin, Akuntabel, Modern, Amanah, Nyaman “

ZI 3 2021

  • aaaaUCAPAN PELANTIKAN rahmat 2.jpg
  • abCAPAN ribat.jpg
  • bUCAPAN buniyamin.jpg
  • cUCAPAN buRABIAH.jpg