Tim Satgas 1

Rantauprapat I 22 Januari 2021

Bertempat di aula kantor PA Rantauprapat telah dilaksanakan rapat Tim Satuan Tugas SIPP PA Rantauprapat pada hari Jumat tanggal 22 Januari 2021 pukul 09.30 Wib sampai dengan selesai. Rapat dipimpin oleh Buniyamin Hasibuan, S.Ag selaku Penanggungjawab didampingi Mhd. Syukri Adly S.HI., M.A selaku Ketua Tim, Kurniawan, S.Kom selaku Sekretaris Tim dan anggota Barik Alwi Nasution, S.Kom, tim yang tersusun berdasarkan Surak Keputusan Ketua Pengadilan Agama rantauprapat Nomor W2-A4/16/HM.02.3/I/2021 tanggal 04 Januari 2021 Tantang Tim Satuan Tugas (Satgas) SIPP dan Laporan Penilaian Kinerja Triwulan Pada Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I-B.

Rapat dihadiri oleh Tim Satgas dan Ketua PA Rantauprapat Drs. H. Ribat. S.H., M.H para admin SIPP Kepaniteraan, Panitera Pengganti dan Jurusita Pengganti PA Rantauprapat. Rapat dilaksanakan membahas tentang permasalahan-permasalahan terhadap pelaksanaan kinerja di SIPP. Acara dibuka oleh Mhd. Syukri Adly S.Ag selaku Ketua Tim SATGAS SIPP PA Rantauprapat, beliau mengungkapkan beberapa hal terkait dengan sistem penilaian kinerja pada SIPP dan bagaimana cara kita untuk bergerak cepat dalam kinerja di SIPP untuk meriah nilai yang terbaik. Beberapa kendala juga disebutkan untuk dapat dicari solusi nya bersama.

Tim Satgas 2 

Ditambahkan Ketua PA Rantauprapat dengan memberi apresiasi atas kinerja selama ini, dan memberi semangat untuk tetap memperhatikan dan bekerja sama dalam meningkatkan kualitas kinerja TIM Satgas SIPP sehingga kedepannya mudah-mudahan kita dapat mengejar peringkat atas.

  • aaaaUCAPAN PELANTIKAN rahmat 2.jpg
  • abCAPAN ribat.jpg
  • bUCAPAN buniyamin.jpg
  • cUCAPAN buRABIAH.jpg