Pisah sambut 1

(Rantauprapat/21/01/2021). Mutasi bagi aparat peradilan merupakan hal yang biasa terjadi, tidak terkecuali bagi Pengadilan Negeri Rantauprapat mutasi bagi Hakim dan pejabat struktural dan fungsional juga mengalami hal yang sama.  Ada yang pergi dan ada pula yang datang, begitulah silih berganti roda pimpinan di Pengadilan Negeri Rantauprapat. Saat ini roda kepemimpinan di Pengadilan Negeri Rantauprapat dijabat oleh Fauzi Isra, S.H.,M.H. yang pada hari Senin yang lalu dilantik sebagai wakil Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat sekaligus juga sebagai pimpinan mengingat jabatan ketua yang saat ini dijabat oleh Khamozaro Wawuru, S.H.M.H. dalam waktu tidak berapa lama lagi akan pindah menempati posisi barunya sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Banyuwangi Kelas IA.

pisah sambut 2

Kegiatan pisah sambutpun dilakukan pada hari Kamis tanggal 21 Januari 2021  mulai pukul 19.00 s/d selesai, bertempat di Hotel Ballroom Hotel Permata Land Rantauprapat. Banyak tamu yang hadir mengucapkan selamat jalan kepada bapak Khamozaro Wawuru, S.H.M.H. yang telah bertugas di PN Rantauprapat selama lebih dua tahun lamanya. Termasuk Bupati Labuhan Batu Bapak Andi Suhaimi, turut memberikan ucapan selamat atas prestasi dan kerjasama yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten labuhanbatu begitu juga dua kabupaten yakni Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan, ungkapnya.

            Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri yang baru Bapak Fauzi isara, S.H.,M.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada para uandangan yang hadir teristimewa kepada Bapak Bupati dan pejabat lainnya, yang telah menyambut saya untuk dapat bertugas dengan baik di daerah labuhanbatu ini, semoga kiprah Pengadilan Negeri Rantauprapat kedepannya semakin baik dan harapan masyarakat kepada Pengadilan Negeri Rantauprapat dalam rangka mewujudkan  hukum dan keadilan dapat terwujud dengan sebaik-baiknya. Harapnya.

pisah sambut 3

Pada ujung acara dilanjutkan dengan pemberian cendramata dari para undangan yang berhadir, dimulai dari Bapak Bupati dilanjutkan dengan Unsur Pimpinan Daerah, tidak ketinggalan ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Drs. H. Ribat,S.H.,M.H,. dan undangan lainnya. (selamat jalan/by RR)

  • aaaaUCAPAN PELANTIKAN rahmat 2.jpg
  • abCAPAN ribat.jpg
  • bUCAPAN buniyamin.jpg
  • cUCAPAN buRABIAH.jpg