MoU Posbakum 2021 1

MoU Posbakum 2021 2 

 

Rantauprapat I Rabu 20 Januari 2021

Bertempat di ruang Command Center kantor Pengadilan Agama Rantauprapat dilaksanakan penandatanganan nota kesepakatan penyelenggaraan Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I-B dengan Medan Pos Labuhanbatu. Pelaksanaan penandatangana MoU Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Rantauprapat dengan Medan Pos Labuhanbatu dengan Nomor W2-A4/194/Hk.005/1/2021 ini guna memenuhi PERMA No 1 Tahun 2014 Tentang Pedoman Pemberian Layanan Hukum Bagi Masyarakat Tidak Mampu di Pengadilan dan yang berisi tentang adanya POSBAKUM (Pos Bantuan Hukum) pada Pengadilan.

Acara dihadiri oleh Bapak Drs. H Ribat, S.H., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat dalam hal ini bertindak untuk dan atas nama Pengadilan Agama Rantauprapat dengan didampingi Bapak Drs Aidil Panitera Pengadilan Agama Rantauprapat dan Bapak Ghufron Harahap, SH selaku Koordinator Lembaga Bantuan Hukum Indonesia Cabang Medan Pos Labuhanbatu Indonesia serta beberapa pejabat structural dan fungsional PA Rantauprapat. Acara di awali dengan pembukaan, kemudian kata sambutan dari Koordinator Lembaga Bantuan Hukum Indonesia Cabang Medan Pos Labuhanbatu, kemudian Kata sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat, Penandatangana MoU, foto bersama, terakhir doa dan penutup.

Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat menyampaikan bahwa POSBAKUM ini merupakan mitra dan juga bagian intern dari Pengadilan Agama Rantauprpat, Penandatanganan kembali nota kesepakan dengan Medan Pos Labuhan batu ini membuktikan bahwa selama ini semua berjalan dengan baik. Beliau juga berharap dengan adanya kerjasama ini dapat saling memberi manfaat serta adanya kemudahan bagi para masyarakat pencari keadilan wilayah Pengadilan Agama Rantauprapat, beliau juga melanjutkan dengan adanya pelayanan yang baik dari POSBAKUM anggaran juga dapat terserap dengan baik.

  • aaaaUCAPAN PELANTIKAN rahmat 2.jpg
  • abCAPAN ribat.jpg
  • bUCAPAN buniyamin.jpg
  • cUCAPAN buRABIAH.jpg