pelantikan WK PN 1

(Rantauprapat/18/01/21) Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Drs. H. Ribat, S.H.M.H menghadiri kegiatan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat yang baru Bapak Fauzi Isra, S.H.M.H  pada hari Senin tanggal 18 Januari 2021 pukul 10.00 s/d selesai bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Negeri Rantauprapat . Hadir dalam kesempatan tersebut selain Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat juga dari unsur pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), dari Kejaksaan, Polres Labuhan batu , Kodim 0209 labuhanbatu, Lembaga Pemasyarakatan, dan para praktisi hukum yang ada di labuhanbatu.

pelantikan WK PN 2

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Labuhanbatu  Khamozaro Wawuru, S.H. M.H. menyapaikan selamat datang bertugas di Pengadilan Negeri Rantauprapat yang juga mewilayahi dua Kabupaten yakni Labuhanbatu Utara dan Selatan selain Labuhanbatu induk. PN Rantauprapat setiap tahunnya menerima perkara lebih dari 2.000 perkara dari berbagai ragam dan jenisnya. Tentunya dibutuhkan kesiapan SDM hakim dan pegawai PN Rantauprapat yang handal ulet dan berkinerja tinggi. Saya percaya sdr Fauzi isra, S.H.,M.H. dengan segenap pengalamannya dan kemamopuannya selama bertugas sebagai pimpinan di Pengadilan Negeri Kotobaru, mampu mengemban tugas berat ini dalam rangka memberikan layananan hukum yang berkeadilan bagi masyarakat labuhanbatu ini. Tegasnya.

pelantikan WK PN 3

Usai menyampaikan arahan, ketua Pengadilan Negeri Rantauparapat lantas mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik, kemudian dilanjutkan dengan para undangan dan tamu yang hadir begitu juga dengan pihak keluarga yang yang hadir mendampingi . dan selanjutnya acara dilanjutkan dengan makan bersama dengan segenap undangan dan tamu yang hadir. (selamat bertuga/ by RR) .

  • aaaaUCAPAN PELANTIKAN rahmat 2.jpg
  • abCAPAN ribat.jpg
  • bUCAPAN buniyamin.jpg
  • cUCAPAN buRABIAH.jpg