Pembekalan PPNPN 2021 1

Rantauprapat I 12 Januari 2021

Beberapa orang yang telah dinyatakan lulus sebagai Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) atau disebut juga dengan tenaga kontrak Pengadilan Agama Rantauprapat. Setelah beberapa hari telah aktif melaksanakan kegiatan di kantor PA Rantauprapat maka pada hari Selasa tanggal 12 Januari 2021 bertempat diruang Commend Center PA Rantauprapat 12 orang tenaga kontrak / PPNPN diberi pembekalan langsung oleh para pimpinan PA Rantauprapat.

Pembekalan PPNPN 2021 2

Acara pembekalan dipimpin oleh Ketua PA Rantauprapat yakni Bapak Drs. H. Ribat S.H., M.H didampingi Wakil Ketua Bapak Buniyamin Hasibuan, S.Ag serta Sekretaris PA Rantauprapat Bapak Joni, S.Ag beserta Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Bapak Kurniawan S.Kom dan dihadiri oleh 12 orang tenaga kontrak / PPNPN PA Rantauprapat yang telah dinyatakan lulus untuk TA 2021.

Dalam kesempatan tersebut Drs. H Ribat, S.H., M.H ( Ketua ) memberikan pengarahan sekaligus bimbingan kepada para tenaga kontrak TA 2021, beliau menyatakan bahwa para pimpinan berharap untuk seluruh PPNPN dapat bekerja sesuai dengan jabatannya baik kerja pokok maupun kerja tambahan dan selamat telah menjadi bagian terbaik dari keluarga besar PA Rantauprapat serta patut disyukuri karena diberi kesempatan untuk bekerja di kantor ini. Tidak lupa pula para pimpinan mengingatkan bagi para tenaga kontrak / PPNPN harus tetap bersinergi meningkatkan kebersihan kantor baik didalam kantor maupun diluar kantor, harus saling menghargai sesama teman dan pegawai  dan pimpinan.

  • aaaaUCAPAN PELANTIKAN rahmat 2.jpg
  • abCAPAN ribat.jpg
  • bUCAPAN buniyamin.jpg
  • cUCAPAN buRABIAH.jpg