Rantauprapat I www.pa-rantauprapat.go.id

SILATURAHMI KETUA PENGADILAN AGAMA RANTAUPRAPAT

DENGAN PEMERINTAH KABUPATEN LABUHANBATU

4 Juni 2020 Ketua Labuhanbatu 1

Pengadilan Agama Rantauprapat merupakan Pengadilan yang mencakup 3 (tiga) Kabupaten sekaligus dalam pelaksanaan tugasnya, antara lain : Kab. Labuhanbatu yang merupakan titik letak Pengadilan Agama Rantauprapat berdiri, Kab. Labuhanbatu Utara dan Kab. Labuhanbatu Selatan. Masing- masing pemerintahan kabupaten tersebut merupakan mitra kerja bagi Pengadilan Agama Rantauprapat. Oleh karena itu, pada Kamis tanggal 04 Juni 2020 pukul 09.00 Wib Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Drs. H. Habib Rasyidi Daulay M.H menyambangi Kantor Bupati Labuhanbatu dalam hal silaturahmi seraya meperkenalkan diri sebagai Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat yang baru dilantik pada tanggal 03 Maret 2020 di Kantor Pengadilan Tinggi Agama Medan.

Keadaan jarak waktu yang lama untuk bersilaturahmi dengan Bupati Kab. Labuhanbatu dan pemerintahan kabupaten lain dikarenakan situasi yang belum memungkinkan untuk beramah tamah / bersilaturahmi karena wabah Covid-19 yang sedang melanda dunia khususnya wilayah Kab. Labuhanbatu sehingga Ketua Pengadilan Agama baru bisa bersilaturahmi dengan pemerintahan 3 ( tiga ) kabupaten tersebut. Dan kedatangan Ketua PA Rantauprapat beserta jajarannya disambut hangat oleh Asisten 1 Bapak SARIMPUNAN RITONGA perwakilan dari Bupati Kab. Labuhanbatu yang sedang berada pada kegiatan lain.

Salah satu upaya meningkakan hubungan baik dengan Pemerintah Daerah yakni adanya silaturahmi antara keduanya, oleh karenanya dalam setiap kesempatan Ketua PA Rantauprapat menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dan juga untuk menyampaikan beberapa hal terkait dengan Tupoksi Pengadilan Agama serta mengharapkan support dari pemerintah daerah dalam menciptakan pelayanan prima bagi masyarakat para pencari keadilan khususnya masyarakat Kab. Labuhanbatu.

Setelah selesai silaturahmi, Ketua PA Rantauprapat pamit dengan harapan agar kedepannya antara Pengadilan Agama Rantauprapat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Labuhanbatu dapat menjalin kerjasama yang baik. (NF)

  • UCAPAN aidil.jpg
  • UCAPAN Alpun.jpg
  • UCAPAN bakti.jpg
  • UCAPAN habib.jpg
  • UCAPAN joni.jpg
  • UCAPAN  SUHAIMI SE.jpg
  • UCAPAN suhatta.jpg
  • UCAPAN syai.jpg
  • UCAPAN ZUKRI.jpg